Hari Selasanya Gue, Jeleb Seketika

Leave a Comment
Hari ini hari selasa, besok terakhir gue libur. PR masih banyak lagi hadeuh. Siang ini gue baik-baik aja jadi jomblo, cuma nonton doang, ya biasa lah.

Malem ini gue pusing banget. Gue selalu ditunjuk jadi ketua kelompok, dan emang selalu. Ada 3 kelompok yang harus gue urus, Drama, Geografi, sama Sosiologi. Kesel banget sumpah sama anggota-anggota dari setiap kelompok itu, semuanya susah banget dikontak. Lah gimana mau beres ini kerjaan kalo susah banget dikontaknya. Untungnya itu tugas masih sedikit lama dlnya, sabar aja sabar.

Sahabt gue, ya rasanya gue masih suka sama dia. Berat sih rasanya bisa suka sama sahabat sendiri. Sahabat gue emang cantik, cantik banget, tapi bukan itu niat gue jadi sahabat dia.

Dia cerita kalo ada orang yang suka sama dia, udah 2 tahun, yaiyalah dia kan cantik, banyak yang suka. Rasanya gue iri sama dia, dia banyak yang suka, gue apaan gak ada suka wkwkwk. Orang itu sekolah di sekolah buat yang nantinya ngelanjutin ke militer, dia emang pingin jadi istri tentara wkw, terus katanya dia ngasih coklat waktu ultah, oh aja sih.

Beberapa saat kemudian dia ngirim VN. Penasaran juga kan gue, ya kira-kira aja bagus gitu, udah ngefl duluan dikasih VN. Pas dibuka, taunya suara kunti lagi ketawa-_-. Sumpah itu ngeselin banget, apaan sih. Dia bilang kalo HTSannya yang ngirim, dia nanya itu maksudnya apa, ya mana gue tau. Akhirnya dia curhat tentang HTSannya, chatnya gak dibales 3 hari terus barusan ngirim VN itu ke dia. Dianya nanya, tapi gimana gue gak tau harus jawab apa. Yaudah gue jawab aja yang gue rasa bener dan enak kwkwkw.

Jadi gitudeh, sedikit lagi gue bisa move on, dan itu harus.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar