About

Leave a Comment
Siapa gue? 
Satu pertanyaan yang mungkin akan muncul dibenak lo." Tak kenal maka tak sayang. ", kata-kata ini yang selalu muncul disetiap pertemuan.

Pertanyaannya, emangnya lo akhirnya bisa sayang sama gue kalo lo udah kenal gue? nggk, gue udah kenal banyak orang. Gue udah berteman dengan setiap orang yang berbeda. Gak ada satupun sekarang orang yang sayang sama gue ya selain orang tua gue.

Akan kah engkau datang dan menyapaku saat keramain dengan sebuah kata, kata yang bermakna besar, dan kata yang dapat memulai segalanya?  Nggk, lo gak seperti itu.

Siapa gue? pertanyaan yang gak bisa gue jawab, dan walaupun gue bisa jawab, mungkin lo gak akan ngerti siapa gue.

Gue hanya seorang remaja laki-laki, yang masih duduk di bangku kayu dengan celana putih abu-abu telor asin. Cowo lemah, gak bedaya, gak punya banyak keahlian, dan pemales. Gue cuma bisa duduk di depan layar buah hasil kecanggihan teknologi. Gue cuma bisa nonton film, dengerin lagu, dan nulis-nulis cerita gak jelas dan gak ada akhirnya.

Gue hidup, tapi apa kehidupan gue dibutuhin sama orang lain? disaat pembagian kelompok dan lo sendiri, gak ada yang milih lo, gimana rasanya? Sakit man!!

Untuk apa?
Jadi, untuk apa gue buat semua ini?
Gue cuma mau semua orang tau kalo gue ini hidup,  gue masih bisa nafas, gue masih bisa menghasilkan sesuatu yang berguna. Tapi semua itu gak mudah, jadi gue bikin ini untuk curhatan-curhatan kehidupan gue, mungkin curhatan tentang cinta ane.

Cinta emang gak jelas, gue masi belom tau apa itu cinta. Gue hanya tau saat kelas 2 SD gue udah bisa suka sama cewe, dan gue masih inget cewe itu siapa. Gue kira itu bukan suatu kalimat yang bisa ngejelasin apa itu cinta.

Gue masih SMA, tapi gue ingin tau apa itu cinta? gimana cinta itu ada? dan bagaimana cinta itu hilang?

Sekarang apa?
Sekaran apa? sekarang gue mau berubah. Gue pingin jadi orang yang berbeda dari sebelumnya. Gue yang selalu tertekan karena cinta. Gue ingin melupakan apa itu Cinta. Gue ingin berusaha, biar gue gak menderita karena cinta.

Gue ingin belajar nulis. Biar semua cerita gue bisa gue tulis dengan benar, dan dinikmati oleh orang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar