Curhatan Lo, Love

1 comment
Cinta? apa arti dibalik cinta? sampai saat ini pun aku sama sekali tidak tahu apa makna dibalik kata itu. Hanya sayup-sayup suara yang berkata bahwa cinta itu penuh makna tapi itu bertentangan dengan ungkapan hatiku.

Dia pernah bilang cinta tapi dia pernah menyakitiku , dia pernah bilang cinta tapi kenapa dia tega melakukan hal yang tak pernah kuduga. Meninggalkan bekas luka yang menusuk hingga relung hati terdalam. Membekas dan tak pernah berkemas meninggalkan jiwa yang lemah. Apa dia sadar kalau aku ini seorang wanita yang sangat mudah tersentuh hatinya yang sangat mudah rapuh karenanya dan sangat mudah tersakiti olehnya.

Jadi hatiku berkata bahwa cinta itu tidak perlu diucapkan sekeras-kerasnya, tidak perlu di sebarkan ke penjuru dunia dan tidak perlu diteriakkan kepada semua orang. Cinta itu hanya perlu dibuktikan dengan perbuatan yang diselimuti oleh perasaan kasih sayang dan berusaha menjaga seseorang agar tetap selalu nyaman berada disamping kita.

Pengirim : Cinta
Jenis Kelamin : Cewe
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Yah, itulah cinta, kita tidak bisa mengerti cinta bila kita memakai logika, cinta itu harus dirasakan, dan begitulah kita akan tau apa itu cinta.

    Orang yang menjadi sumber kebahagiaan bagi kita, dia juga adalah orang yang akan membuat kita akan merasa terjatuh, terhempas, dan terlempar.

    Jika seseorang itu belum bisa kita miliki seutuhnya, jangan terlalu menyimpan perasaan yang dalam, agar suatu saat hal ini terjadi, hati kita sudah kuat.

    BalasHapus