Curhatan Lo, Dibaperin Kaka Kelas

1 comment
Dibaperin Kaka Kelas

hai, gue korban baper, serius ini bukan gue yg gr tapi emang dia yang niatin baperin gue kayaknya
pas gue kls8 gue pernah dideketin sama anak smk,waktu itu dia masih kelas 1 smk,awalnya biasa aja,tapi dia lamalama perhatian,tapi gue masih biasa aja,dia deketin gue mayan lama tapi tibatiba dia ngilang terus punya pacar ka tai,yaudah gue lupain dia,wktu gue udah benerbener lupa dia dateng lagi,waktu itu gue udh kls 9,kali ini dia udh mulai berani ngomong sayang ke gue,jir gimana ga baper,waktu gue udah mulai sayang dia tinggalin gue lagi dan dia punya pacar lagi,galama kemudian dia ngechat gue lagi tapi ps di bbm dia masih ada nama pacardia,ya gue gamau jadi pho lah ya gue gangewaro dia,terus besoknya dia chat gue lagi dan psnya udah gada nama pacarnya,mungkin putus,tapimasih ga gue bales chatnya,besoknya lagi dia chat gue lagi ya gue tanggepinlah ya tapi gue cuekin dia sosoan care gitu kegue,gue udah nyaman,lagilagi dia ninggalin gue. Sekarang gue udh kls10,dia kls 3 smk,dia ngechat gue lagi,kali ini dia benerbener ngebaperin gue,dia pernah bilang gini "kan kamu disayang aku,bener ga?" "kan aku sayang kamu" "hayu jadian jangan becanda terus" "pengen pacaran sama kamu sebelum pkl inimah serius" "sini dipeluk" "dingin ga?nih jaket" "sesibuksibunya aku kalo kamu yg chat pasti aku bales" dia mau nemenin gue padahal dia senin UN,gue minta temenin hari minggu,dia suka anter jemput gue juga,mana adasih cewe yg gabaper diginiin,gue udah sayang banget garagara ini,dan waktu gue udah sayang banget dia lagilagi ngilang,guebenci sebenernya diginiin,waktu gue udah benci dia pasti dateng dan berhasil buat gue sayang lagi

Pengirim : Korban Baper
Jenis Kelamin : Cewe
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Hai juga, dari apa lo ceritain, cowo itu memang ngebaperin lo, tapi kenapa dia harus pergi? Gue gak ngerti kenapa dia bisa gitu, pergi dan dateng lagi, pergi dan dateng lagi.

    Gue gak tau itu cowo emang serius atau boong? Menurut gue, lo jauhin aja lagi seandainya dia dateng.Bukan maksud apa-apa.

    Dateng, ngebaperin, lalu pergi. Itu adalah tindakan kriminal menurut gue.

    BalasHapus