Malam Minggunya Gue, Jomblo Keujanan

Leave a Comment
Indonesia adalah negara yang beriklim tropis. Hujan adalah salah satu dari cuaca yang sering terjadi, apalagi di negara beriklim tropis. Gue, adalah korban dari cuaca yang ditimbulkan karena negara beriklim tropis. Hasilnya adalah basah, karena hujan itu air.

Hari ini bisa dibilang cape banget, karena gue anak karate yang latihannya kayak penyiksaan batin, pegel banget, emang. Parah, ujan dari awal latihan gak berenti-berenti, daripada nunggu lama karena udah makin malem. Akhirnya gue gerimis-gerimisan, karena hujannya gak terlalu besar.

Di jalan sempet kebablasan, jah dari tempat turun biasa, ya karena gelap banget di jalan. Yaudah jalan aja, pas di jalan hampir 2 kali masuk lobang, yailah gelap. Sabar aja lah, walopun keujanan, jomblo, laper, pegel, semua itu pasti berakhir.

Sampe di tempat biasa dijemput, gak ada yang bisa jemput, terpaksa naik OJEK. Satu hal yang paling dibenci dari ojed adalah mahal. Kenapa ojek mahal? lebih dari harga bensin, padahal sekali narik gak bakal abis 1 liter bensin.

Di jalan gue chatan sama orang, tapi ni orang kok bikin kesel ya, udah kesel duluan ditambah-tambah lagi sama ni orang. Mau marah gak bisa, marah-marah sama cewe cantik rasannya gimana gitu, jadi kayak marahin diri sendiri aja.

Sampe lah di rumah, hal pertama yang gue liat adalah wifi, nyala apa nggk. Seperti biasa langsung buka sumber kekuatan utama, laptop. Bapak dateng, terus marah-marah gara-gara naik ojeg. Gimana gak kesel, waktu itu gue jalan dimarahin katanya gelap, nanti ada yang nyulik, giliran naik ojeg dimarahin, mahal, kan anjing.

Seperti malem minggu sebelumnya, jomblo ya jomblo. Main laptop aja sampe mati.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar