Hari Rabunya Gue Jomblo itu Setia

Leave a Comment

Di kelas udah kayak sauna, gue kepanasan, karena dia. Gue gak tau kenapa rasa cemburu ini selalu datang tiba-tiba.
Meskipun gue gak berhak untuk cemburu, tapi ini dari hati. Logika dan perasaan akan memiliki pendapat yang berbeda. Liat dia seneng sama cowo cumburu, liat dia nyariin cowo cemburu. Itu rasanya gak enak banget guys.

Cinta bertepuk sebelah tangan, apa bedanya dengan burung satu sayap? Menurut gue keduanya sama. Meskipun kita menpuk sebelah tangan kita, mengepak sayap kita, jika hanya sebelah, apa yang kita inginkan gaknakan terjadi, tidak ada suara, dan tidak akan terbang.

Disaat rasa cemburu itu muncul, ada sesuatu yang terjadi sama gue. Gue canggung, bahkan ingin pergi jika gue liat dia. Jadi yang gue lakuin adalah mendekati orang lain.

Pas udah pulang, gue inget ada kerkom drama, ya buat besok. Sebelum itu gue diem dulu, terus ada temen gue cewe minta film, yaudah gue kasih. Gue duduk di sampingnya, dan gilanya ada yang foto, dishare pula.

Dia liat, dan gue gak tau apa dia bakal marah lagi. Gue gak mau dia marah lagi. Semenjak  kemaren, dia selalu nyebut cewe itu  " besti kamu " artinya sahabat kamu, atau " calon pacar kamu ". Plis, besti gue cuma satu, lo. Hati gue kasih buat lo, walaupun lo gak kasih balik hati lo.

" Logika berkata, " Aku ingin meninggalkanmu. ". Perasaan berkata, " Tolong jangan jauh-jauh dariku. "

-FanfanRA- "

" I'll still give you my heart,  although you give yours to an other.

-FanfanRA- "

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar