Malem Sabtu yang Suram

Leave a Comment
Hmm, hari ini hari jum'at masih di tanggal yang sama, gue masih liburan. Malem ini gue gak ada acara sama sekali, jadi gue nonton film doang, Cinta Dalam Kardus. Kesepian banget gue, gak ada yang ngeLINE, walaupun ada balesnya lama banget.

Lama-lama bosen juga nonton, lagian stok film lagi abis, yaudah gue main game aja, game biasa yang suka gue mainin, LINE Battle Heroes, buat ngeboss sama temen-temen clan. Terus gue ngeline sahabat gue, karena gue lagi bosen, Ngobrol-ngobrol dikit aja, tapi kayaknya gue sadar sesuatu. Dari kemaren-kemaren, ada rasa yang timbul " lagi ", sumpah ini ngeselin banget, gue gak mau punya rasa ini. Gue suka " lagi " sama sahabat cewe gue. Sebelumnya juga gitu, dan kalo lo tau, rasanya sakit banget. Lo suka sama sahabat lo, dan dia gak ada perasaan apa-apa sama lo, yang dia rasa, kita cuma sahabat.

Sekian banyak cara gue lakuin biar gue bisa lepas perasaan ini,  berat banget rasanya. Sakit banget rasanya, gue cuma pingin bisa lepas dari dia, gak kenal dia, tapi apa boleh buat, gue udah ngomong gak bakal ninggalin, gak bakal mutusin status persahabatan ini, walau berat gue harus jalanin semua ini.

Apa yang harus gue lakuin? Gue cuma bisa sabar ngeliat dia sama cowo lain, atau hal-hal yang bikin gue cemburu. Gue cuma harus kuat, sampe rasa ini ilang, entah kapan itu. Semoga rasa ini cepet hilang, dan pergi jauh dari hidup gue.

Hilangkanlah rasa ini jika dia memang tidak ditakdirkan untukku.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar