Hari Jum'atnya Gue, Pelangi di Dalam Kotak Rusak

2 comments
Yeah, hai. Beberapa hari ini gue ngerasa lagi seneng. Gue memang jomblo, tapi jomblo bukan penyebab kesedihan dan kegalauan gue. Jadi, gue udah baikan sama sahabat gue, yea!! Setelah apa yang gue rasain sebelum-sebelumnya, gue sekarang ngerti, gue ngerti apa yang salah dari gue, dan gue ngerti apa yang harus gue lakuin.

***

Hari ini pun gue ngerasa bahagia aja jadi jomblo. Tadi pagi seperti biasa gue sapa"an sama sahabat gue, dan gue kaget, dan seneng juga. Sahabat gue ngasih gue makanan, buatan sendiri kan?omg Seneng banget rasanya, soalnya ini baru pertama kalinya, bahkan sahabat-sahabat gue yang brengsek (kita udah biasa saling anjing menganjing kok ) itu gak pernah ngasih gue ini. Omg, makasih banget, makasih banget. 

***
Pelajaran ekonomi(njing) telah berakhir, rasanya lepas dari rante yang ngiket raflesia. Gue hampiri lah sahabat gue, ngobrol-ngobrol, tapi ya gimana ya, masalah dateng gitu aja, ya gue salah, gue emang salah. Dia marah-marah efek gangguan datangnya dewi malam kali ya. Gue gak bisa jawab apa yang dia tanya, karena maksud gue ya cuma itu gitu, tapi dia masih nanya lagi, ya gimana, gue gak bisa jawab. Gue kena stun, gak bisa gerak, kayak reaksi pas gue natap mata medusa. 

Gue gak tahan, gue gak tau harus jawab apa, lalu gue memojokan diri, gue pergi kepojok, dan gue tidur. Serius kayaknya lama banget gue tidur. Pas gue bangun, ternyata dia udah ada di sebelah gue, dan dia minta maaf. Sebenernya gue yang salah, lo gak harus minta maaf. Dalam keadaan gue setengah sadar, dia ngomong-ngomong dan gue gak ngerti, hahaha. Yaudah deh maafin lagi. Baik lagi.

***

Beberapa hari ini, gue kayak lagi nemu kotak rusak yang isinya pelangi.Walaupun gue jomblo, orang bilang jomblo itu terhina, tapi jika berani untuk membuka kotak, di dalam kejombloan itu, sebenernya ada kebahagiaan, kebahagiaan yang besar. So, I'm proud to be single.

*** 

Satu hal lagi, satu hal yang buat gue seneng adalah, ini pertama kali ulangan kimia gue lulus. Nilai ulangan kimia gue selalu di bawah KKM :(. Sekarang gue di atas KKM, fck u chemistry.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar: