AbyssDuelist, Siapa kau?

Leave a Comment
Halo guys, pernah liat nama AbyssDuelist?? Dimana?? Mungkin nama ini gak terkenal karena AbyssDuelist adalah nickname gue di dunia maya, dunia yang kejam.
Banyak temen gue yang selalu nanya, AbyssDuelist itu apa sih??
Sekarang gue akan jawab itu. 

Kapan pertama kali nemu nama itu?
Kira-kira 1 sampe 2 tahun lalu. Waktu itu gue kelas 8 SMP.

Dapet dari mana ide itu?
Jadi, dari dulu gue emang Anime fan, gamer, maniak film. Waktu itu lagi suka-sukanya anime Pandora Heart dan game Grand Chase.
Disaat Grand Chase server Indo tutup, kita pindah ke server amerika. Otomatis kita harus ulang lagi dari awal, tahap paling gue suka adalah pemilihan nickname
.
Abyss, gue dapet dari anime Pandora Hearts yang berarti penjara tempat monster-monster berbahaya.
Duelist, gue dapet dari game Grand Chase, job dari Sieghart yang punya defense mutlak, gak bisa ditembus di dungeon.

Tapi, gue punya pemikiran sendiri tentang nama ini.
Abyss yang berarti jurang, dan Duelist berarti petarung.
Jika digabungkan, AbyssDuelist berarti adalah petarung berpedang yang berasal dari jurang, atau tempat penjara seperti neraka. 

Apa makna dari AbyssDuelist?
Gue selalu ngegambarin AbyssDuelist sebagai seorang anak laki-laki yang berasal dari jauhnya kenyataan di dunia, yang berasal dari tempat kumuh, tempat semua orang terbuang. Anak itu selalu berusaha keras untuk mencapai ambisinya yang tinggi.

Gue akan selalu menyandang nama ini, karena nama ini memiliki semangat " Just a Boy Never Give Up " dan gue ingin nama ini menjadi motivasi dan besar suatu saat nanti. 

Dimana kita bisa nemu nama ini?
Gue suka main game, coba kalian cari nick name AbyssDuelist di setiap game yang lo mainin. Blog, gue punya blog lain http://ad-itech.blogspot.com AbyssDuelist ITech, FP facebook, deface archive, get rich dan lain-lain.

Cukup sekian, salam kenal, AbyssDuelist, terima kasih.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar