Hari Seninnya Gue, Balikin Aja Kayak Lo Balikin Hati Gue

Leave a Comment
Hari ini gue bangun dibangunin sama mama gue. Saat bangun hal pertama yang gue pegang adalah HP. Gue liat jamnya di HP dan gue bengong, gue terus perhatiin jam itu dan memang bener, gue bangung sejam lebih pagi dari biasanya, ibu gue bilang biar lebih nyantai. Gue buka LINE, terus gue ngomong sendiri ' Buat apa buka line? siapa yang ngeline? mau line siapa? '. Gak ada orang yang gue chat dan yang ngechat gue tiap pagi, inilah salah satu bukti kalo gue jomblo. Udah itu gue siap-siap pergi ke sekolah.

***

Gue sampe sekolah lebih cepet dari biasanya, dan gue langsung duduk di tempat gue. Seperti biasanya dia udah dateng, tapi gue anggap dia gak ada. Upacara pun dimulai, rasanya gue udah lebih pendiem dari biasanya. Gue nikmati upacara dengan penuh rasa kesepian. Beberapa lama kemudian upacara selesai.

Gue duduk di tempat gue, dan mencoba untuk menjadi pendiam, tapi suatu hal terjadi. Dia dateng hampiri gue, apa yang terjadi? DIA BALIKIN APA YANG GUE KASIH!! Gila, kaget banget gue. Lo tau, itu rasanya sakit banget saat seseorang balikin apa yang lo kasih. Rasanya kayak lo masuk rumah sakit, diopname, pas udah dipasang infusannya pihak rumah sakit bilang kalo lo harus dipulangin karena gak punya biaya untuk bayar pengobatannlo, gitu deh rasanya.


***
Saat bel sekolah bunyi, tanda pelajaran selesai gue disuruh bantuin guru ngeprint, mayan lah dapet baso tahu gratis hihihi. Udah itu gue balik ke kelas, ternyata ada kejutan buat temen gue yang ulang tahun. Wahh, selamat ulang tahun ya ****** (Nama Disamarkan), semoga gak jomblo lagi. Amin.

Setelah selesai, mereka ngobrol-ngobrol, gue ikutan aja dengerin. Terus ada yang ngomong ' Kalian marahan ya? Kok pajauh-jauh?'. Jujur nyelekit juga ditanya kayak gini, iya gue lagi jauhan sama dia. 'Kenapa ada apa sih? Padahal kalian cocok.' ada yang nanya lagi. Iya, gimana ya, susah sih jelasinnya, masalahnya rumit.

Setelah itu semua berubah, seperti Rumah UYA, ada yang nanya-nanya kenapa, ada juga yang menengahkan kayak nenek-nenek hajah yang suka duduk di antara para penonton dan berkata-kata. Geli sih sebenernya, tapi ya dibawa asik aja. Terus dia bilang sesuatu, gue dengerin aja.

Dia bilang dia udah maafin gue, ya gue ngerti, tapi masalahnya, intinya apa? Dia masih mau jadi sahabat gue apa nggk? Gue harap sih masih mau, tapi.. dia udah kecewa, ya gimana lagi, kali ini biarin jadi keputusan dia, gue cuma bisa ngikut aja.

*** 

Hai ini gue juga udah sedikit menjadi pendiem, sedikit, ya sedikit banget, susah banget ternyata, soalnya pasti ada aja bikin gue keluar lagi sifat ribetnya, tapi hari pertama boleh lah, baik haha.
Oke, kita tunggu hari kedua, secret missions, harus terlaksana.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar