Malem Selasanya Gue, Galau ngeganggu PR

Leave a Comment
Galau, galau, galau.. Kenapa harus ada sesuatu yang menyakitkan dibalik sesuatu yang kita suka? Karena itulah hidup, Tuhan sudah menciptakan 2 pilihan yang harus kita pilih.

Sampe saat ini, rasanya udah banyak kesalahan yang timbul karena diri sendiri. Gue cuma percaya apa yang gue liat, tapi gue belom bisa ngersain apa yang gak bisa gue liat. Begitu juga dengan apa yang gue rasain saat ini. Mungkin ini gak seperti apa yang gue lihat, artinya, gue harus merasakannya agar bisa menemukan kebenaran.

Sesuatu yang selalu ganggu pikiran gue adalah Dia. 3 huruf, 2 suku kata, 1 makna. Semua yang gue lihat udah berubah, karena Dia. Ada banyak yang gak gue tau tentang Dia, gue cuma tau Dia dari apa yang gue liat, bukan dari apa yang gue rasa. Tapi manusia punya ego. Kadang ego itulah yang menjadi penghalang bagi kita. 1000 kebaikan akan kalah dengan 1 keburukan, karena ego itu.

Tarik nafas dalam-dalam, lalu keluarkan, tapi itu semua belom bisa ngebuat hati gue tenang. Kontakin temen-temen buat curhat, tapi itu cuma bikin gue tambah bingung. Yang gue lakuin cuma bisa nulis, nulis apa yang lewat di pikiran gue.

Maaf banget, 1 kalimat yang ingin gue selalu sampein untuk Dia, karena gue tau, gue yang salah. Tapi, apa dia bakal terus nerima kata " Maaf " dari gue? Gue gak tau.

Dia itu orang yang baik, baik banget. Tapi balesan chatnya yang singkat bikin gak tahan. Dia mungkin gak ngerti apa yang gue rasain, tapi gue rasa juga gue gak ngerti apa yang Dia rasain.

Semua tidak akan indah jika seperti Lays. Walau kita tau bagaimana diluarnya, itu tidak indah jika kita tidak tau bagaimana di dalamnya.

Satu hal yang gue ingin saat ini, rasa itu hilang, dan semua kembali normal.Satu lagi, PR gue beres semua, karena galau ini mengganggu saat mengerjakan PR.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar