Curhatan Lo, Cermin Gue Ilang

1 comment
Cermin Gue Ilang

Pernah ga sih lo nemuin orang yang kalau lo ngobrol sama dia tuh, dia udah kyk cermin, dia punya jalan hidup; sifat; pemahaman; dan bahkan topik cerita yang persis sama dengan apa yang lo punya. Dia ngerti dengan segala yang lo ceritain. Lo udah kayak nemuin elo yang lain. Tapi pas udah lama kagak ketemu, sifat dia malah berubah jadi kayak orang yang ga dikenal.

Ditambah lagi sifat yang baik banget dari dia yang gak lo punya ilang juga.. Sumpah rasanya kayak gue ketemu sama orang lain. Gue ga ngerti. Saat terakhir kali gue ngobrol dan sadar kalau cermin gue itu udah ilang. Gue sedih banget, dia ga se-ramah dulu.

Yaa, gue sih yang posthink aja.. Cuman anehnya pas gue ketemu sama dia. Perasaan gue disulap. HILANG. Gue ga suka tampang dia.. Dia emang cakep, tapi ke-cakeppan dia tuh udah ada dimana-mana. Yang jarang yaa semua kesamaa dia sama gue.

Terus, sekarang bodoh nya gue, gue terus berusaha nyari cewek yang kayak dia. Cewek yang cermin banget buat gue.

Pengirim : Marwan
Jenis Kelamin : Cowo
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Ya, gue juga pernah nemuin orang yang kayak gitu, walaupun sejenis, tapi gue masih nikmati hari hari gue bareng dia.

    Gue tau rasanya saat kita kelhilangan sesuatu yang seperti itu, itu kayak lo punya sodara kembar, tapi harus pisah karena perceraian, itu sakit banget.

    Semua itu hilang ditelan waktu, dia menemukan sosok pengganti kita, dan rasannya kalo kita ketemu pingin ngomong "Anjing" dengan keras di depannya.

    Tapi kita juga gak tau, apa yang buat dia bisa berubah dengan drastisnya, entah karena waktu, atau pengaruh orang lain.

    Kalo kita nyari orang yang seperti itu sih kayaknya wajar-wajar aja, gue juga akan terus mencari orang sperti itu, karena dengan adanya dia, kita akan merasa nyaman, dan jodoh juga adalah cerminan dari diri kita.

    So, sekarang kita coba lupain orang itu, dan kita cari bareng-bareng orang yang bisa jadi cerminan kita, agar hidup kita lebih nyaman. Karena dengan cerminan itu kita bisa juga intropeksi diri, dan memberbaiki kesalahan yang ada.

    BalasHapus