Curhatan Lo, Dubbing

1 comment
Dubbing

Aku ga suka . aku gak sukaa . aku. gak. suka.
Sebanyak apapun aku bilang "aku gak suka dia"sama orang lain, tapi aku tetep suka dia. Mulut aku udah nge-dub semua kata dari hatiku.

Siifat dia tuh bener-bener kayak apa yang aku inginkan. Dia baik, dan yang paling utama adalah dia ngerti banget aku, bukan aku mungkin yaaa, maksudnya dia ngerti banget sama yang dikatain orang.

Dia orangnya tuh peduli banget sama orang lain.
Nah, salahnya aku adalah aku pernah melakukan perubahan yang benar-benar drastis karena dia.

Aku nyesel banget, karena waktu itu aku berubah karena dia. Dan saat sadar kalau aku yang sekarang adalah aku yang berubah karena dia, aku jadi ga bisa lupain dia.
Sementara kalau aku berubah lagi jadi kayak dulu, aku udah pas banget sama aku yang sekarang.

Dan ternyata, menurut penuturan salah satu penulis terkenal katanya makin kita ngeyel buat lupain seseorang, seseorang itu bakalan makin susah dilupain. Menurut aku itu bener. Karena aku ngalamin sendiri.

Dan satu lagi, dia ga tau kalau aku suka sama dia. Jadi kalau aku curhat sama dia terus nyambung dan dianya jawab sesuai apa yang ingin aku denger, aku pun Ba-Per.

Pengirim : Nini
Jenis Kelamin : Cewe
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Yap, Jika, kamu, berubah karena dia, dan perubahan itu positif kenapa harus nyesel? kita bisa terima perubahan itu jika itu perubahan yang positif.

    Jika, kita terus teringat karena perubahan kita, kita harus percaya, waktu bisa merubah apapun, termasuk batu yang besar akan mejadi pasir juga. Kita lakukan perubahan itu dengan hati, dan sedikit demi sedikit kita akan menikmati dan lupa tentang dia.

    Untuk apa kita lupain seseorang? Menurut gue, kita gak harus ngelupain orang yang pada saat itu kita anggap spesial. Kita hanya harus terus menikmati waktu kita bersamanya, walaupun kita tau jika hatinya bukan milik kita.

    Apa lo tau hatinya buat siapa? lo harus tau juga, hatinya buat siapa, lo atau orang lain.

    Jika dia pergi, jangan kita terus mengingat jika "dia pergi". Sekuat tenaga jangan ada sekecil apapun apa yang kita lakukan akan mengingat dia.

    BalasHapus