Sapa Golongan Darah AB

Leave a Comment
Hai hai, selamat siang, sore, dan malam dimanapun kalian berada, kalo bisa di hatiku yah hahaha. Karena keseringan liat post " Golongan Darah " jadinya ada ide juga pingin ngebuktiin post-an itu. Kalian pasti udah gak asing kan denger kata golongan darah? Ya!! gak di twitter, fb, instagram, LINE, sampe ada juga bukunya yang ngebahas sifat-sifat golongan darah.

Menurut kalian, bener gak sih sifat-sifat yang disebutin itu? Kalo secara pribadi sih, emang ada yang bener, tapi gak menutup kemungkinan salah.

Golongan darah gue AB, apa yang terlintas di pikiran kalian saat mendengar golongan darah AB? Baik, pinter, cerdas? atau golongan darah paling aneh? gue akui kalo AB itu " Unik " bukan " Aneh ", kita bukan makhluk luar angkasa yang dateng nginvasi bumi, kita juga sama-sama manusia haha.

Fakta golongan darah AB yang paling gue suka
" Tipe Darah AB hanya mendominasi sekitar 4% penduduk dunia. "
Suka banget sama yang ini, kita adalah spesies terlangka yang ada di dunia, jadi jangan jahat-jahat sama AB yah :((

Komen buat fakta-fakta golongan darah AB

" #AB : Paling gak mau munafik, kalau iya ya iya, kalau nggk ya nggk "
Ya, di sini ada benernya juga, gue selalu bilang apa yang gue mau. Gak ada untungnya munafik,  jujur aja, kan baik.

" #AB : Kalau lagi ada waktu senggang gitu dia langsung ajak temen-temennya ngumpul "
Nggk, ini salah besar haha. Kalo lagi di rumah, dan senggang, hal yang gue lakukan adalah nonton, bukan ngajak temen main haha.

" #AB : Nggk terlalu suka ngemil "
Gue akui, gue gak suka ngemil, kenapa? Karena saat cemilan gak ada, males banget buat nyari atau beli, tapi beda lagi kalau ada makanan nganggur tak terpakai, wkwkwk.

" #AB : Mudah menyerah "
Siapa bilang, gue selalu bilang Never Give UP! salah besar, AB kan Anak Baik mana mungkin nyerah.

" #AB : Selalu ngerasa sepi di keramaian "
Nah ini, gue banget. Gak ngerti kenapa, walau lagi rame, tapi gak ada orang yang menghampiri gue, ngenes emang AB ini.

" Jangan tergoda ya #AB kesetiannmu lagi di uji"
No komen, gue gak punya pacar.

" #AB : Orang yang penuh kepedulian terhadap sesama "
Menurut gue sendiri, gue emang seneng bantu orang, dalam bentuk apapun pasti gue bantu, itu pun kalo bisa.

" Karir #AB : menjadi sutradara, karena AB suka banget menghayal sehingga dibenaknya banyak sekali adega-adegan drama "
Amin, semoga gue bisa jadi sutradara, bermain drama itu asik, kenapa ya gue gak ngerasa malu, bahkan gue suka drama adegan cinta sama cewe-cewe di kelas, jijik ya emang.

" karena cerdas #AB termasuk orang-orang ayng berselara tinggi dalam segala hal. Termasuk musik dan film "
Ini dia, separuh jiwa gue isi dengan film dan musik. Gua maniak film banget, bahkan jadi bandar film di kelas. Haha.

" #AB : Gak pengen pacaran dulu soalnya buang buang waktu "
Iya ini bener. (buang buang waktu apa gak ada yang mau?) :((

" #AB siap mendengarkan apapun ceritamu maan kamu juga harus siap mendengarkan apapun cerita AB "
Ya, emang banyak banget yang curhat sama gue, sekarang nggk sih:(

" Kalo menang undian AB gak gampang percaya sebelum ada buktinya "
Gue emang orang yang gak bisa percaa kalo gak ada bukti, harus ada bukti fisik yang gue liat, baru deh percaya~

" #AB Menyukai hal-hal yang tak terduga dan terlihat ane bagi orang lain "
Secara, AB itu unik, kalian para A,B,O gak bakal ngerti apa yang dilihat AB

" #AB : Seorang pekerja yang taat dan tau aturan "
Ya. meurut gue sendiri sih, kerja ya harus sesuai prosedur, tapi kalo infonya gak jelas, jangan salahin kalo kerjanya juga gak jelas haha.

" Selain toleransi #AB yang tinggi, ego mereka juga tinggi "
Ya, ini bener banget, gue toleran karena gak peduli haha. Tapi ego gue, gede banget.

" #AB kategori orang tekun dan ulet "
Ah siapa bilang, kalo bukan minat gue, ngapain ditekunin.

" #AB kalo moodnya jelekk curhat sana sini "
Gimana mau curhat, mood aja gak ngijinin chat sama orang wkwk.


Sekian dulu deh ya, udah malem nih, bobo. Sebutin pendapat kalian tentang golongan darah. Byebye. Salam AB.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar