Rabu Malemnya Gue, Kenapa Gue Pilih Sahabat Cewe

Leave a Comment
Ya, disetiap apa yang gue lakukan pasti ada alasan dibaliknya.

Jadi kenapa sih kok gue nyari sahabat lawan jenis?

Hal utama yang bikin gue cari sahabat lawan jenis karena gue dari awal masuk sekolah emang temennya cewe semua, sampe sd, dan smp.

Cewe itu kebanyakan baik, gue juga ingin punya beberapa sifat cewe yang baik, tapi kenapa mereka bilang banci? Gue bisa ambil sifat baiknya kayak rajin lah contohnya.

Gue gak mau pacaran, kenapa? Oke gue udah beberapa kali ganti pacar, dan deket sama banyak cewe. Gue tau gimana akhirnya kalo gue pacaran di usia sekarang ini.

Cewe itu lembut, gue suka ketenangan, gue gak terlalu suka keributan dan suasana yang rame. Bagi gue, ngobrol enjoy berdua sama sahabat gue itu udah asik.

Karena mereka pintar, rangking si sekolah gue didominasi sama cewe cewe, kalo begitu, kenapa gue gak main aja sama cewe?

Apa yang ingin gue lakukan kalo udah punya sahabat cewe?

Gue ingin kita saling bagi perhatian, berbagi perhatin bukan berarti ngarepin jadi pacar, perhatian kan bukan cuma untuk pacar, mengingatkan hal kecil seperti, jangan tidur kemaleman, soalnya kata google bla bla bla. Seperti itu lah.

Beberbagi cerita, karena kita beda jenis. Cerita adalah sesuatu yang menarik. Lo bisa ceritain tentang kelakuan cewe cewe, mungkin menurut cowo itu aneh, dan gue bisa cerita tentang kelakuan cowo cowo.

Jalan bareng. Hal inj gak berarti kita harus sama pacar, cuma sebates jalan dan makan bareng apa bisa langsung disebut pacar? Nggk lah. Janganlah kalian tolak ajakan jalan sahabat kalian.

Teman bercanda. Hal ini jelas dan harus ada dalam persahabatan, sahabagan kalo garing gak asik. Apalagi kalo chat dibalesnya singkat-singkat, sumpah gue gak suka banget.

Tempat curhat. Perbedaan pendapat antara dua jenis akan sangat bermanfaat. Lo bisa nanya-nanya tetang kesukaan cewe, hadiah buat doi, atau apapun itu, dab sebaliknya.
Tempat meminta pujian, saran, dan kritik. 

Lo jadi sahabat harus bisa ngembangin juga kemampuan sahabat lo, sahabat lo bikin ini, puji lah sedikit, kasih saran yang baik. Jangan kalo ditanya,

" Gimana hasil karya gue?"
" Biasa aja. "
" Anjir puji lah dikit. "
" Gak ada ide buat muji. "

Sumpah itu jawaban ter- ah sudahlah, kesel liatnya.

Temen ngobrol saat kesepian. Ini poin yang penting, di saat lo bosen, dan gak ada temen. Hampirilah sahabat lo itu, dan ngobrolah. 

Jajan ke kantin bareng. Hal yang paling menyenangkan ada lah jajan bareng, kayak kantin. Saat lo di sekolah asik banget kalo lo ajak sahabat lo jajan bareng.

Satu-satunya tempat ngobrol. Gue ingin hal ini menjadi yang utama. Gue cuma ingin punya satu temen chat, dan gue mau dia juga memikirkan hal yang sama.

Jadi intinya gue ingin punya sahabat cewe karena gue suka cewe dan mereka menarik.

Sahabat lawan jenis bukan berarti pacar, jangan samain itu. Tapi sahabat lawan jenis bisa juga berperan sebagai pacar, walau dalam status bukan pacar. 

Lebih baik kita bersahabat, karena lebih banyak kesenangannya daripada pacaran yang penuh penderitaan. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar