Hari Sabtu Siangnya Gue, Mantan Gak Bisa Move On

Leave a Comment
Hari ini hari sabtu, seperti biasa gue bangun jam 8. Tapi hari ini ada eskul. Gue sedikit ragu buat dateng, karena ada sahabat gue, ada firasat buruk kayaknya.

Yaudah gue dateng, pas di sana ternyata sahabat gue udah dateng duluan. Bener aja kan, buruk. Ini emang bener atau cuma perasaan gue aja, dia kayak ngejauh gitu, sakit rasanya.

Gue jalanin eskull seperti biasa aja, dan akhirnya selesai. Dia pulang duluan, ya gue ngikut ma cowo-cowo aja.

Selesai dari mesjid, gue inget hari ini ada karate, tapi gue harus nunggu 2 jam, gak bisa pulang soalnya tanggung banget kalo pulang. Akhirnya gue pergi aja ke rumah temen. Sialannya dia keluar, yaudah gue balik lagi ke mesjid.


Bosen diem doang di mesjid, gue chat lah sahabat gue, tapi rasanya beda.. ini cuma perasaan aja atau emang beneran, responnya tiis banget, ya tadi malem gue bilang kalo gue suka sama dia. Apa gara-gara ini ya? pas bilang, dia cuma bales emot senyum doang. Gak nyaman jadinya chatan sama dia, kenapa ya, padahal pingin banget chatan sama dia.

Terus temen gue chat, dia udah balik ke rumah, akhirnya gue minta jemput aja di mesjid, dia dateng, berangkat, dan nyampe rumahnya.

Di rumah biasa, gue ikut download film buat stok liburan besok sambil cerita-cerita anime keluaran baru. Ternyata temen gue ini punya pacar nyolong punya orang alias NIKUNG. Boleh juga ini anak bisa ngambil pacar orang. Gue jamin gak bakal tahan lama, kita tunggu aja.

Lagi chat" di grup LINE ternyata, ternyata dan ternyata, setelah ngomongin temen gue nikung, temen gue bilang kalo mantan gue gak bisa move on. Lah, gue kaget sekalian penasaran, gue tanyain aja ke temen gue. Ternyata dia gak bisa move on dari gue. Kasian juga gue, tapi ya apa boleh buat, putus baik-baik kok, jadi nyantai aja.

Gak lama kemudian, masih chat sama sahabat cewe gue, dari tadi kenapa balesnya singkat-singkat terus yang gak ikhlas gitu, penasaran nih. Terus dia nanya-nanyain cowo (temen gue). Sekilas aja cemburu, yaiyalah. Terus gue bales, kayaknya salah deh kata-katanya. Dia ngeluarin kata-kata yang nyelekit banget, cukup buat hati gue hancur, pake emot senyum lagi, makin ancur lah.

Terus dia nanya-nanya kenapa, gue gak bisa jawab. Gue mau jawab apa coba, katanya dia gak ngerti sama gue, sama gue juga gak ngerti. Kita cuma sahabat, dan gue mau itu sepenuhnya, gak ada rasa apa-apa. Tapi gimana lagi, gak bisa apa-apa. Saat dia nanya kenapa, gue cuma ingin bilang, " Aku cemburu, soalnya kamu keliatan lebih asik sama orang daripada aku. "  

Akhirnya, gue gak bisa jawab, dan canggung buat chat dia lagi, takut, takut salah kata.

Jadi, aku harus gimana????

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar