Hari Seninnya Gue, Jomblo Banyak Masalah

Leave a Comment
Hai, hari ini gue dapet masalah yang gede banget, beneran ini gede banget, cukup bikin hati ancur. Di kelas tadi pagi, sahabat cewe gue marah, ya dia marah karena dia kira gue deket sama orang lain dan gak cerita punya temen deket baru. Sebenernya itu salah, gue gak punya sahabat baru, gue gak anggap di itu sahabat, dia cuma temen biasa,gue datengin dia kalo ada butuhnya aja.

Mungkin karena gue yang sering deket sama orang itu, dia kira orang itu sahabat gue, dan lupa sama dia. Nggk, sahabat gue cuma dia.

Salah gue juga sih, kenapa gue sampe lupa sama dia gara-gara keasikan sama itu orang, alhasil dia marah. Sumpah, kaget banget tadi pagi, gue gak pernah liat dia segitunya sama gue. Hati gue lembut bray, dibentak sama dia bikin hati gue pecah.

Dia jadi diem mulu, merasa bersalah banget gue. Gue cuma bisa merhatiin dia aja dari jauh, sampe saatnya tiba untuk gue minta maaf.

*skip*

Setelah pulang sekolah, tepatnya saat dia ingin kerkom, gue sempetin buat minta maaf.

" Kamu marah sama aku? "
" Nggk kok, udah nggk "
" Maafin aku."
" Iya, iya "

Setiap gue tanya itu, dia selalu jawab itu. Tapi kenapa, rasanya dia gak tahan banget natap wajah gue. Cuma perasaan apa emang beneran. Saaat gue tanya, dia jawab sambil malingin wajahnya ke hal lain. Gue bingung, matanya gak nunjukin kalo dia bener maafin gue, dan gue cuma bisa nerima respon itu.

Gue pulang aja ke rumah, buat apa lama-lama di sekolah, dianya juga udah gak di sekolah. Sampe di rumah gue yang paling utama adalah konek wifi langsung main game.

Pas main game, apa yang terjadi? akun game gue ilang. Ok, ini sangat sangat bikin gue sesek. Gue gak kira, akun LINE yang pernah kehapus ternyata ngehapus akun game juga. Gue gak tau harus pensi apa mulai baru main ni game? Sedih banget, akun itu ilang, aku yang dipuja-puja ilang. Entah gue harus nangis apa nggk. Sebagai gamer, akun game yang ilang kayak pacar ilang di dunia nyata. Tapi gue harus terima, karena apapun di dunia ini pasti akan berakhir.

Semoga sahabat gue bisa maafin gue, dan besok jadi hari yang lebih baik.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar