Hari Selasa Pagi Gue, Galau di kelas

Leave a Comment
Hari ini hari selasa, ya ya. Di kelas lagi gak ada guru , cuma ngasih tugas, tapi ya namanya juga gue, males tingkat dewa, gak bakal gue kerjain.

Pas lagi duduk karena gak ada kerjaan, gak sengaja gue liat ke arah sahabat gue, cewe, iya kalian kan udah tau. Pas gue liat dia masih seneng-seneng aja keliatannya, kenapa ya. Gue gak tau lagi ngejauh atau diem di tempat sama dia. Gur kok ngerasa sakit banget ya, rasanya ada sesuatu penyeselan.

Belakangan ini gue gak chat sama dia, rasanya males chat sama dia kalo tau ujungnya bakal kayak gimana. Yang gue mau, tolonglah ilangin rasa ini, ganggu banget, risih, ilang lah. Gue gak bisa tinggalin dia, salah sih gue wktu itu bilang gak bakal ninggalin, mau gak mau harus kuat.

Kayaknya gue galau, denger suara dia ngomong aja rasanya sakit, apalagi ngobrol sama dia. Tadi gue duduk di depannya, panas banget rasanya. Gue binggung dan gue cuma bisa nunggu aja, nunggu sampe pergi, tapi apa yang pergi. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar