Hari Minggunya Gue, Semoga Semua Ini Berakhir

Leave a Comment
Huft, hari ini adalah hari minggu, hari sekarang berasa cepet banget. Semoga hari ini adalah hari terakhir dari minggu yang sial. Dari senin lalu sampe sabtu kemaren, entah kenapa banyak banget hal sial yang terjadi sama gue.

Apa salah yang udah gue perbuat sampe bisa kayak gini?

Menurut gue, hari jum'at adalah hari terburuk gue di tahun 2016 ini, setidaknya hingga saat ini. Sahabat gue marah, dia marah karena gue udah ngelakuin sesuatu yang salah, fatal banget. Di saat itu terjadi, pikiran gue hanya tertuju pada dia. Mungkin dia udah gak bisa lagi maafin gue, atau jadi sahabat gue lagi, maka dari itu, gue bilang sama dia kalo gue gak akan ganggu dia lagi.

Lo udah ngerubah gue saat itu, lo buat hari-hari gue berwarna lagi. Gue bisa semangat lagi ngerjain sesuatu karena lo. Lo nemenin gue disaat gue butuh. Makasih. Sekarang, lo ngerubah gue lagi, gue gak tau akan jadi gimana akhirnya. 

Sakit banget saat gue bilang itu, tapi apa boleh buat, gue gak tau harus apa lagi, atau gimana cara ngejalaninnya lagi. Jadi, gue mutusin untuk berubah.

Berubah menjadi  orang yang penyendiri, sepi, tidak berinteraksi, tidak berkata apapun jika itu tidak diperukan. Untuk mewujudkan itu, gue harus ngebuang sesuatu, yaitu sifat gue.

Sebenernya gak ada yang tau sifat asli gue, termasuk gue sendiri. Di saat rame gue bisa jadi orang yang paling berisik, atau jadi orang yang paling diem. Gue bisa jadi orang yang paling sombong, dan saat itu juga gue bisa jadi orang yang paling merendah, jika orang lain bilang gue orang baik sebnernya kalian gak tau kejahatan apa yang udah gue lakuin.

Semoga minggu besok, hari gue lebih cerah, tanpa lo yang biasanya ada buat gue.
Terima kasih, lo adalah pelajaran besar yang Tuhan kasih. 

Di saat ada orang yang membuat hati lo indah, cerah, dan bahagia, pastikan dialah juga orang yang akan membuat hati lo sedih, sepi, dan gelap.

*** 

Hari ini gue ngerasa sepi banget. HP gue, Laptop gue, kehidupan gue semuanya sepi. Di komplek gue memang termasuk orang yang gak suka keluar rumah. Mungkin dulu gue punya sahabat di deket rumah, tapi dia pindah (bgs* banget sih rang tuanya)jadi sekarang gue sendiri lagi. Gue gak punya temen chat lagi selain dia, tapi sekarang dia gak tau dimana, mungkin dia gak akan lagi jadi temen chat gue. 

Hidup gue sepi tanpa adanya dia, mau cerita gak ada temen, mau ngomongin sesuatu gak ada temen, mau nanya-nanya gak ada temen, initnya sepi. Gue sekarang kembali ke kehidupan sepi gue, kalo udah gini rasanya hidup gue hampa. Semua yang gue lihat rasanya hitam-putih walau sebenarnya mereka berwarna. 

Gue selalu liatin layar LINE gue sehabis mandi, gak pake apa-apa cuma daleman doang (Lu aneh) Iya gue memang aneh, nunggu sampe ada orang yang chat gue walaupun gue tau sebenernya gak akan ada. Gue mau mulai chat, tapi sama siapa?? Sahabat-sahabat gue?? Ok, sahabat gue tinggal 4, dan mereka keliatan sibuk. Satu jalan, satu cowo gue males chat sama cowo, dan satu lagi gak tau dimana. Grup? males gue kalo ngomong di grup, banyak sider-sider pembawa emosi, berasa dikacangin aja gitu. 

Sepi bikin gue serasa mati, gue gak punya kegiatan lain, males banget kalo waktu gue pake buat ngerjain PR. Gue gak akan mati kalo gak ngerjain PR, gue menghirup oksigen bukan PR. Hampa rasanya liatin jam gerak nyari angka 13, dan gue diem gak nyari apa-apa dan gak ngelakuin apa-apa. 

BTW besok adalah hari pertama gue untuk mencoba rencara gue. Gue akan menjadi murid pendiam tanpa berkata apapun jika itu tidak diperlukan. Karena biasanya kalo gue lagi stress, gue bakal banyak ngomong untuk ngelupain masalah itu, tapi sekarang berbeda. Gue coba untuk melupakannya duluan, dan gak akan ngomong untuk besok. 

Selamat bertemu hari esok, hari yang tidak pernah diinginkan.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar