Curhatan Lo, Apaya

1 comment
Apaya

hai! jadi gini, gue itu suka sama cowo di  kelas. cowo yang gue suka itu dingin banget, gue sama dia jarang banget ngobrol. tapi, contact sih sering. banget malah. btw, gue ga pernah nunjukkin ke dia kalau gue suka sama dia. tapi, gue punya firasat kalau dia tau gue suka sama dia. kata temen-temen gue juga gitu. nah, akhir2 ini gue sama dia suka ngobrol gitulah, walaupun sedikit tapi setiap kita ngobrol pasti sambil ketawa2. dan tadi, dia tiba2 berdiri di sebelah gue dan nyapa gue. hell, gimana ga seneng gue. nah, yang gue bingung kalau misalkan emang dia udah tau perasaan gue, terus dia gak suka sama gue ngapain ngelakuin gue kaya gitu. tapi, kalau dibilang dia suka balik sama gue juga ngga, gue gak yakin malah.
menurut lo, gue ada harapan ga?
semoga ngerti ya sama curhatan gue wkwk, thanks!

Pengirim : ejjebdsh
Jenis Kelamin : Cewe
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Yap, gue ngerti banget itu, sebagai cowo, gue rasanya tau gimana dia, dia cowo yang dingin, tapi sekarang dia udah bisa ketawa" bareng sama lo, itu udah tanda. Seperti di film Heroine Shikkau, cowo dingin, dan dia ketawa sama sahabatnya, itu artinya cinta.

    Menurut gue, lo punya harapan sama dia, lo harus jujur sama dia, soalnya, kalo lo jujur, pasti dia juga jujur.

    Semoga berhasil !!

    BalasHapus