Aku dan Kamu Layaknya Minyak dan Air

Leave a Comment

Hai, dari mana ya gue harus cerita? Gue cowo, and I'm gay. Berat rasanya harus bilang ini, tapi di sini gue cuma mau curhat aja sih. Gau gak peduli tentang kalian mau ngomong apa, cukup dengan kalian baca tulisan ini aja gua udah seneng.

Kita semua mungkin setuju kalau crush ketika SMP adalah seseorang yang paling susah dilupain. Jangankan ngelupain, denger namanya aja udah jingkrak-jingkrak ga karuan. Dan ini yang saat ini gue alamin. Gue kelas 10 SMA dan  yah, gua masih susah buat move on dari crush SMP yang bahkan belum genap dua tahun gue suka. 

Gua tau kok di totally straight, tapi suka bikin gue berharap, walaupun jelas kita gak akan pernah bisa bersatu layaknya minyak dan air. 

Setiap denger namanya atau kabarnya, hal ini bikin gue susah buat move on. Padahal gue udah komitmen sama diri sendiri kok buat move on karena gue tau dia orang yang bener-bener lurus dan normal. Udah jelas kita gak bakal bersatu. 

Gue di sini cuma ingin ngungkapin rasa kangen gue aja, kita udah susah banget buat ketemu, dia bener-bener sibuk, bahkan lebih sibuk dari wakil presiden, hehe becanda. 

-Edmund

Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar