Curhatan Lo, Baper Story

3 comments
Baper Story

Pernah ga Lo ngerasain kalo Lo itu orang yang baperan? Di gombalin dikit baper? Kesenggol dikit, eh baper..(?)

Gue waktu itu masih punya pacar, hmm masih. Waktu itu terjadi pas ada acara classmeet di sekolah (kalo ga salah). Hari udh siang, semua cowo dari kelas gue udh pada pulang, kecuali gue sama ni owner. Gue pusing mau kemana soalnya males bgt klo siang siang udh pulang. Yaudah gue ngumpul aja ama temen cewe gue. Lagi tenang tenang nya gue diem sambil dengerin cewe ngegosip, gue diajakin main ke Ck (bukan tmpat main sih ha). Terus tiba tiba gue kaget temen gue si *************** bilang (aduh ey poho bilang naon). Pokoknya omongan romantis yg bikin gue kaget lah. Gue kan bingung harus jawab apa? Beside it, aing boga kabogoh kitu. Jadi ya biasa aja.

Eh makin kesini, gue jdi suka di cie ciein di kelas semenjak hari itu. Lah gue nya makin kesini malah makin baper sama dia. Terus hal buruk terjadi, gue putus sama pacar gue, ah bomat. Ya gara gara putus gue malah makin di cie ciein dikelas, ya tambah baper lah :' . Gara gara baper gue jdi frontal deh klo ada dia, kaya PDKT ke cewe aja gmana hihi. Tpi dia nya juga msih suka nginget mantanya atau dia ada gebetan lain. Walaupun itu ga ada ya ga mungkin dia suka sama gue, gue juga ga ngarep sih. Jdi hidup gue mah let it flow lah. Cukup jdi temen ge. Dan sampe hari ini gue masih bingung sama perasaan baper ini. Harus gimana nih? Ga pernah berhasil gue sama yg namanya cinta. Bae ah bomat mending nga tricking/bboy

→ululululululu←

Pengirim : MalinYourSon
Jenis kelamin : Cowo
Email : thebboyz232@gmail.com

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. Yah, gue juga pernah ngerasa baper kayak gitu, aneh ya rasanya hahaha. Gue inget, kita makan cilok kuwah di sana yak, sama cewe-cewe.

    Gue gak sadar ternyata lo baper juga sama kebiasaan itu, tapi ya nikmati aja laaa, masa ini harus dinikmati, buat cerita anak cucu nanti hahaha. Pasti ada kemungkinan bisa suka kalo kita puss terus si cewenya, dan lo juga punya skill yang bisa terus dilatih, biar skill itu bisa jadi senjata buat nakhlukin cewe, gue tau lo pasti bisa.

    Soal kebaperan itu, jangan terlalu dipikirin, walau emang bener dapet perasaannya, gue saranin jangan dijadiin pacar, karena gue tau akhirnya kalo kita pacaran di usia segini, jadi nikmati aja dulu ur fcking life.

    BalasHapus
  2. Gan itu bomat nya ga salah? Kok ngajak balikan wkakwkaok

    BalasHapus