Curhatan di Hari Jum'at

Leave a Comment
Halo, ini gue, cowo jomblo yang belom jelas kehidupannya. Hari ini hari jum'at, gue mutusin untuk bikin tempat untuk gue curhat, dan akhirnya gue buat blog ini. Sekalian belajar nulis.

Gue lagi libur sekolah karena bentar lagi kakak kelas 12 UN. Seperti biasa, gue selalu di rumah, karena gue gak punya temen buat pergi kemana-mana. Gue cuma bisa nonton film, walaupun itu film hasil bajakan.

Lama-lama gue bosen di rumah terus, tapi mau gimana lagi, gue gak bisa keluar rumah, dan gak ada temen juga gue buat main keluar. Tapi, sahabat gue malah main sama temennya. Wajar sih, sahabat gue cewe, dan sssttt bapaknya protektif banget sama anaknya, sadis bener.

Gue kayaknya punya pr dari sekolah, banyak sih gue liburnya seminggu sih. Tapi gue males banget ngerjain tu pr. Gue gak tau gimana caranya gue bisa lepas dari kemalesan ini. Satu kalimat favorit gue saat ini, " Kemalasanku mengalahkan kecerdasanku. ". Gue setuju banget sama kalimat ini, walaupun lo cerdas, lo gak bisa sukses kalo lo males. Jadi, gue lagi usaha gimana caranya gue bisa lepas dari kemalesan ini.

Dukung gue ya, hahaha.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar