Curhatan Lo, Sahabat

2 comments
Sahabat

Hai guys, ini pertama kali nya gue curhat di bog ini. Gue mau ceritain sahabat gue. Dia baik, pengertian, poko nya dia tipe orang yang enak buat di jadiin temen deket.

Awalnya gue cuma temenan biasa sama dia, chat, ngobrol, ga ada yang aneh. Tapi, lama kelamaan mulai ada yang aneh, dia ngegombalin gue, perhatian sama gue, poko nya aneh, lo tau kan kaya gimana? Sebulan setelah itu, dia bilang kalo dia suka sama gue. Gue kaget lah harus bilang apa. Emang sih gue udah ngerasa, tapi ya ga gue gede gedein. Dari situ gue ngajakin dia sahabatan aja. Syukur nya dia mau sahabatan sama gue.

Dia baik banget sama gue, selalu ada buat gue, kalo gue butuh pertolongan dia selalu nolongin gue, poko nya banyak kebaikan yang dia udah kasih ke gue. Gue ngerasa gue belum pernah ngasih apa apa ke dia, gue selalu ngerepotin dia.

Akhir akhir ini juga gue sering banget berantem sama dia, selalu ada yang dimasalahin. Semoga ini cepet berlalu ya. Gue gamau berantem terus sama dia, jujur gue takut kehilangan dia, takut banget.

Makasih Tuhan udah bikin gue ketemu sama dia, kenal dia, dan deket sama dia. Jangan ambil dia ya, walaupun gue ga bisa larang larang dia kalo emang dia mau pergi dari gue. Jangan berhenti jadi sahabat gue yaaa, maafin gue yang ga berguna gini buat lo.

Sekian dulu cerita dari gue, kapan kapan gue bakal cerita lagi.

Terimakasih 

Pengirim : Nisa
Jenis Kelamin : Cewe
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. Hai, Nisa, makasih udah mau curhat di blog gue. Ok, apa masih ada stok orang seperti itu di dunia kejam, penuh kriminal, penipuan, dan lain-lain? Kalo ada gue pesen satu ya haha.

    Sebenernya, kalo lo bilang lo gak berguna buat sahabat lo itu, mungkin itu salah. Sahabaat lo pasti tau, dia punya alesan kenapa dia mau jadi sahabat lo. Jika persahabatan itu asih berlanjut artinya dia tau, apa pentingnya, dan pengaruh lo ada buat dia. Jadi, sebagai sahabatnya, lo jangan pikir lo itu gak penting. Lo pasti penting buat dia, Lo hanya gak tau atau gak sadar aja.

    Dan Nisa, entah kenapa cerita lo kayaknya sama kayak gue. Hahaha kok jadi baper sendiri ya haha.

    BalasHapus
  2. Gua juga mo curhat nih bang,

    ane punya tmn B dan C, sebelum masuk bulan puasa, gua bli motor gua sampaikan tujuan gua ke teman gua, untuk ngajarin nglancarin gua mengendarai motor pas momen libur lebaran, karena gua pikir jalanan sepi pada moment itu,
    Dia bilang oke, gampang itu,
    Tp menjelang hari raya dia malah diajak mudik sama si C yg notabene masih teman kami juga rencana mudiknya pun dadakan duluan rencana ane, akhirnya si B ikut si C mudik ktimbang ngajarin ane di saat moment yg ane tunggu tunggu sejak lama, dengan alasan diancam si C akan marah besar jika dia (si B) tidak ikut,
    Karena si C sdh mengeluarkan uang dgn jumlah besar untuk service motor buat mudik.

    Jeng... jeng... jeng...

    Ternyata terbukti si B ikut si C mudik, gondoknya setengah mati ane, rencana ane gagal total, ane menghujat seorang diri ngomong anj***, ban****, jan***, ta* anj***.

    Karena ane lebih membutuhkan pertolongan si B, ketimbang si C yg egois itu,
    Padahal si C juga tau rencana ane sebelum ane bli motor...

    Salahkah ane bang, jika timbul rasa benci dan dongkol,
    Ane juga gak bakal ngizinin mereka pinjem hp dan duit ane lagi, biar saja mereka bekerja sama berdua kalau salah satu dari mereka butuh pertolongan dari ane.

    Padahal kemaren2, ane selalu berusaha ada buat mereka, tp saat ane butuh ?
    Kaboorr semua menjauh

    Mohon pendapatnya bang,

    Terima kasih

    Supriadi
    Jakarta

    BalasHapus