Curhatan Lo, Fun

1 comment
Fun

Emak gue bilang kalau mencintai bukan harus selalu memiliki. Kalau lu emang tulus sama dia, saat dia bukan milik lu sekalipun. Pasti gabakalan masalah. Yang penting lu tetep jadi bagian dar hidup dia. Iya kan?

Iya, gue sih gitu. Gue rasa emang, sometimes it hurt. Tapi kalau dia bahagia lu pasti cuek dengan rasa lain yang lu rasain. Kadang juga lu kepengen gitu dia tau apa yang lu rasain.

Tapi kata emak gue juga, itu ga tulus, saat lu ingin orang yang katanya lu cinta ame dia terus elu kepengen dia tau sakit yang lu rasain, that wasn't love.

Lu seharusnya biarkan dia berbahagia pada hal lain, dan engga seharusnya juga orang yang lu cinta terus lu bikin dia nyesel gara-gara udah nyakitin lu.

Makanya, kalau cinta ga usah di umbar-umbar. Jaga-jaga takutnya dia jauhin lu gara-gara cinta lu, lu umbar kesana kemari.

Sometimes, gue lah yang kepengen ngertiin dia. Gue pengen selalu ada buat dia. Tapi, masa iya gue kek gitu sekarang? Gue masih SMA. Gue kepengen gue jadi orang yang selalu ada buat dia. Tapi dia mau kek gitu atau engga juga gue ga masalah. Cinta itu bukan berarti harus selalu saling bales balesan kebaikan.

Cinta itu saat lu berbuat sesuatu sama seseorang dan niat lu bukan biar dia bales lu dengan kebaikan lagi. Tapi karena lu emang lu tulus kepengen baik sama orang yang lu cinta.

BTW, tulisan gue lebay? Tapi itu yang emang kepengen gue ceritain.

Pengirim : Pine
Jenis Kelamin : Cowo
E-mail :
 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Logika gak bisa sependapat sama perasaan, iya sih emang cinta gak selalu harus memiliki, itu yang logika bilang. Tapi perasaan lo pasti bilang "Gue mau dia bahagia sama gue.".

    Kita punya ego, di saat orang itu nyakitin kita, ego selalu bilang " Lo harus atau apa yang gue rasain. Lo udah nyakitin gue, lo harus tau rasa sakit itu. " Tapi itu memang manusia kan.

    Cinta itu sulit ya. Kita cuma bisa bersabar, melewati ini semua dengan penuh kesabaran, kita harus terus ada buat dia karena kita tulus. Mungkin jika kita terus bersabar, ada akan sesuatu yang muncul, lebih indah dari yang kita duga.

    Nikmatilah masa kita, nikmatilah kesakitanmu.

    BalasHapus