Hari Jum'atnya Gue, Penting gak sih?

Leave a Comment
Setelah kejadian kemaren, hari ini gue jadi jutek-jutekan sama sahabat gue. Cukup mudah buat gue untuk mengganggap seseorang gak ada di pandangan gue. Tapi itu terlalu jahat.

Sampe sekarang gue gak chat lagi ke dia. Kalo males, nggk sih. Cuma gue gak tau aja gimana dia ke gue. Dia juga gak chat ke gue. Mmmm.

***
Gue rasa dia berubah. Susah banget ngejelasinnya, tapi gue bisa rasain itu. Sekarang dia kesannya dingin, di chat. Balesnya singkat juga. Gue sebenernya gak nyaman kalo chat sama orang tapi balesnya singkat, panjangan dikit gitu, atau emot pacman gitu " :v ". 

Dia dulu gak kayak gitu, asikan dikit lah kalo dulu. Kalo sekarang gue makin gak ngerti sama dia. Kalo gue tanya kadang gak mau jawab. Yaudah sih gak maksa ya, tapi gue jadi bingung harus gimana. 

Gue rasa gue gak sealur sama dia, ada perbedaan yang gue gak suka itu, dan gue pingin lepas dari perbedaan itu. Apa dia juga ngerasain? 

Gue cari sahabat, untuk jadi temen gue untuk apapun. Menikmati hari-hari gue, cerita, saran, dan lain-lain. Gue ingin punya sahabat yang sealur sama gue, ya gue udah punya tapi sayang laki, penikung lagi. 

Sampe sekarang dia gak chat gue, yaudah sih gapapa. Kalo butuh kan bisa kontakin gue. Kalo nggk, yaudah gue gak penting. 

Satu lagi, gue masih gak punya kesempatan buat ngobrol sama si "...". Cewe cantik dan manis. Jalan oh jalan, kebuka dong. 

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar