Curhatan Lo, Dear You

1 comment
Dear You

Gue punya sahabat cowo, dia suka sama gue. Dia baik ke gue, super baik malah. Tapi gue suka mikir, apa dia baik ke gue cuma karna dia suka ke gue? Gue berharap ngga ya, gue tau dia, dia ga mungkin baik cuma gara gara suka ke gue

Dia bilang ke gue kalo dia lagi suka sama cewe lain. Gue pernah nanya ke dia, apa setiap orang bakal berubah kalo mereka lagi jatuh cinta? Dia bilang 'iya'. Gue langsung lemes lah, ternyata dia berubah karna dia emang lagi jatuh cinta. Tapi, akhir akhir ini juga dia lagi deket sama cewe, gatau dia berubah karna lagi jatuh cinta, gatau berubah karna lagi deket sama cewe itu. Mudah mudahan ini cuma perasaan gue. Gue harus gimana sekarang? Lo pasti tau rasanya ada di posisi gue

Dia pernah nanya 1 pertanyaan ke gue, dan gue belum jawab itu. Dia udah nanya itu berulang ulang, tapi tetep ga gue jawab. Sampai sekarang dia ga nanya lagi, mungkin dia lupa. Jangan nanya lagi ya, karna gue gamau jawab. Gue ga cukup berani buat jawab pertanyaan nya, gue takut jujur

Pengirim : nona
Jenis Kelamin : Cewe
E-mail :
 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Yap, suka dengan sahabat sendiri itu adalah suatu masalah, dan cobaan dalam persahabatan lawan jenis.

    Apa yang berubah dari dia? Menurut gue, ada faktor lain yang membuat orang berubah selain jatuh cinta, yaitu patah hati. Patah hati juga bisa membuat sesorang berubah, karena saat itu dia akan merasa tertekan, dan sakit.

    Dan kenapa lo takut buat jujur? kenapa kita harus menyembunyikan? cobalah jujur pada sahabat lo sendiri, karena gak ada yang lebih indah dari kejujuran, walaupun kejujuran kadang menyakitkan.

    BalasHapus