Hari Seninnya Gue, Cangkang Baru di Atas Batu

Leave a Comment

Hai guys,

Setelah masalah gue yang kemaren, ya soal gue suka sama sahabat gue, sepertinya gue udah mulai bisa melupakan perasaan ini. Seperti apa yang gue harapkan, gue gak mau ngebebanin persahabatan ini dengan rasa yang gue punya, gue gak mau nyakitin hati sendiri karena gue tau perasaan gue cuma sebelah tangan doang.

Sekarang hati gue kosong, setelah apa yang gue kasih, semua yang gue kasih, dan itu hilang tanpa hasil. Tapi gue gak bisa apa-apa, karena gue tau ini permainan waktu.

***

Waktu berulah lagi, di ruang yang sama, gue nemuin cangkang yang baru. Cangkang yang indah, yang bisa jadi tempat baru untuk hati gue.
" There's beautiful and then there's you " kata Charlie Puth.

Gue tertarik sama cewe itu, tapi sayang banget. Gue gak punya kesempatan buat kontakan sama dia, ya karena gue gak punya waktu disaat gue mencoba mencurahkan semuanya pada cewe sebelumnya.

Gue gak punya kesempatan buat deketin dia, susah banget, gue gak tau pake alesan apa buat kontak dia. Kalo gue langsung bilang " Hai " pasti dia aneh lah haha.  Nanti takutnya malah gejauh lagi-_- . Gue belom dapet momen buat ngobrol-ngobrol sama dia. Ahh, sayang banget.

Gue kayak kumang yang butuh cangkang baru, dan di saat gue udah nemuin cangkang baru yang menurut gue indah, sayangnya cangkang itu ada di atas batu yang gak bisa gue gapai. Gue harus nyari batu, dan pijakan agar gue bisa same di atas. Apakah gue bisa? Apa gue nemuin batu yang bisa bawa gue ke atas? Gue gak tau, and Let's the time play its turn.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar