Hari Sabtunya Gue, Follow Wattpad Gue

Leave a Comment
Hallo guys, gue udah jarang curhat, karena ya, oke sekarang gue udah baikan sama sahabat gue, makin baik malah. Ya, inilah yang gue tunggu dari sahabatan dengan lawan jenis. Yes!

Belakangan ini gue lagi seneng banget. Pokoknya ada deh yaa, hahaha. Dan sekarang gue baru masuk ke dunia perwattpadan. Yea, gue nulis cerita.

Judulnya " Sayap Burung yang Patah. " udah kebayang belom gimana ceritanya?

Cerita ini, pastinya tentang dunia percintaan saat SMA, gue akan masukin beberapa kisah gue, kejonesan gue, kegalaun gue, sifat-sifat gue yang bisa dibilang gak punya malu. Tapi di lubuk hati yang paling dalam. Gue itu cuma wadah dengan jiwa seseorang yang pemalu.

Sayap Burung yang Patah, gue akan berusaha menggambarkan seseorang  yang mencintai wanita, tapi wanita itu mencintai orang lain.

" Walau hanya sebelah sayap, dapatkah kau terbang? Meski sudah kau coba dengan keras? Semakin keras, tapi membuatmu semakin jatuh. Karena berapa kalipun kau coba, satu sayap tidak akan membuatmu terbang. "

Username gue @FanfanRA .,  langsung aja baca di sini ya.. Baca!

Terima kasih, kalian yang mau curhat. Ayo curhat lagi.

Jangan pendam masalahmu sendirian.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar