Hari Kamisnya Gue, Jutek - Jutekan

Leave a Comment
Belakangan ini gue berasa jadi jomblo yang bahagia. Gue udah gak galau-galauan lagi di TL. Gue belajar menjadi jomblo yang bahagia. Tentunya bersama dia.

Tapi semua itu gak bertahan lama, sampai datangnya hari kemaren. Hari rabu kali ya, telat banget gue curhatnya. Iya lah PR lagi banyak-banyaknya, mau liat daftar PR gue? Eh jangan deh, nanti kalian ikut sedih.

Waktu kemaren gue jutek-jutekan sama sahabat gue. Gak tau kenapa, waktu itu gue sempet kesel sama dia. Soalnya dia gak jawab satu pertanyaan gue, dan dia suka bawa-bawa orang lain kalo chat. Kzl. Zbl.

Jadinya, gue males deket-deket dia, eh tapi gak disangka, dia sakit. Sunpah jahat banget gue. Tapi gimana, gue gak berani deketinnya. Jadi, malemnya gue chat. Saat itu juga baik lagi.

Hari kamisuram datang, pagi-pagi gue sapa dia, tapi ada rasa ragu di hati, mungkin karena dia gak jawab pertanyaan gue.  Jadi ada efek-efek gak enak gitu. Yaudah sih, gue terus nyontek PR (Anak rajin gitu loh, selalu berusaha mencari jawaban), ya dia cewe satu lagi. Cewenya nyebelin, dan kecil, cincin yang super kecil gak muat di jati gue aja masih bisa masuk di jari cewe itu.

Gue keasikan nyonteknya sama dia, sampe gue lupa kalo sahabat gue ngeline. Karena baru kebaca, yaudah gue samperin aja dia.

" Udah isi LKSnya?" tanya gue.

Dia respon dengan muka yang keliatan dingin banget, cuma geleng pala dikit. Disitu juga udah mulai gak enak. Gue pergi aja ke kursi gue.

Beberapa saat gue datengin lagi, gue sapa dia. Entah gak denger atau apapun. Dia gak respon, gue panggil lagi. Ok, gak ada respon. Yaudah gue pergi aja, dan dari situ gue jadi males. Gue gak chat lagi dia.

***

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar