Curhatan Lo, Biarkan Saja

Leave a Comment
Curhatan Lo, Biarkan Saja

Gue punya sahabat, gue sama dia baru sahabatan beberapa bulan, hubungan gue sama dia lagi renggang, lo tau kenapa? Dia punya sahabat baru, dan dia lupa sama gue. Sahabat baru nya cewe, pinter, jadi wajar ajalah ya kalo gue dilupain sama dia. Gue nanya ke dia sahabatan apa ngga sama cewe itu, tapi dia selalu ngelak dan bilang ngga, heloooo lo ga ngasih tau gue juga udah ketebak kali sama gue.

Jadi kemarin, ga kemarin banget sih, dia itu asik aja sama sahabat barunya, terus udah aja lupa sama gue. Dia udah ngelakuin ini lebih dari sekali ke gue. Marah? Sakit hati? Iya jelas ga usah tanya gue.

Gue sama dia ga ngobrol dan ga chat semenjak kejadian itu, karna gue emang cuekin dia. Dia ga chat gue sampe sekarang. Lo marah perasaan gue ngechat lo, gue marah juga apa perlu gue yang duluan chat lo? Iya? Gue fikir lo itu ngerti banget tentang cewe.

Apa lo mau kaya temen gue yang lain? Punya yang baru, lupa sama yang lama. Atau emang udah insting manusia kali ya kalo punya yang baru ngelupain yang lama, atau nemu yang lebih bagus buang yang jelek. Yaudah sih ya gue juga bisa apa. Lo tau ga? Gimana marah nya gue, gimana sakit nya gue di gituin, gue cewe semoga lo ngerti ya.

Ada yang lo harus tau. Pertama, kalo gue marah gue bakal ngomel ngomel ngedemul ga berhenti sampe gue udah ngerasa baikan. Kedua, kalo gue bener bener marah, ga enak hati, gue cuma bakal ngomel dikit atau bahkan diem ga ngomong sama sekali, lo tau artinya kan?

Sekarang gue gatau harus gimana ke dia, apa gue sama dia emang ga sejalan? Ga satu fikiran? Ah gatau lah gue gamau tau yang gitu gitu. Pergi aja sana sama sahabat baru lo itu kalo emang itu mau lo, gue yang mundur.

Pengirim : Nay
Jenis Kelamin : Cewe
E-mail :
 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar