Curhatan Lo, Coretan Hidung Kecebong Anyut

1 comment
Coretan Hidung Kecebong Anyut

Hae, saya kecebong anyut. Hanyut ya maksudnya, jgn mikir yang aneh-aneh ya, manusia mesum. Panggil saja Kece, atau apalah bebas. Asal jangan 'anyut' aja. Kan gaenak dipanggil "nyut, nyut" gitu. /yaudah

Jadi begini, saya punya pacar yang sudah jadi mantan, panggil saja dia Alfa. Setelah putus kita masih kontak-kontakan dan bisa dibilang deket. Tapi karena respon ambigu dia yang saya ladenin dengan penuh keambiguan juga, timbullah perasaan ingin balikan lagi. Cie.

Tapi saya gak mau, tuh. Alasannya karena saya ini cewe yang imajinasinya tinggi dan senang berdelusi tentang Aomine Daiki beserta makhluk-makhluk lainnya yang tamvan dan berani namun tak mungkin digapai. Tapi da gimana? Abis ena sih. Saya tidak mau mengkhianati cinta di antara saya dan mereka, hiks /nyet/ Saya gak mau cowok yang ada di bayangan saya berubah jadi sosok si Alfa, geli banget anjir ew/? Rasa-rasanya lebih geli delusi tentang cowok yang secara real bisa saya sentuh daripada dengan makhluk-makhluk yang bahkan tidak hidup dan tidak tau kalo saya idup.

Kedua, saya gak bisa bagi waktu. Pacaran cuma bakal lebih ngurangin waktu belajar saya yang emang cuma sedikit. /Abis di kelas gue ngelamun mulu, sih/ Jadi saya nolak dia.

Dan dua minggu setelah itu, si Alfa ternyata udah ngegandeng cewe baru. OMG anjir banget gak sih:( Ya cuma saya bodo amatin aja lah ya.

Dan memutuskan untuk move off.

Move on, sih, kalo bisa.

Tapi, dia masih sempet ngehubungin saya. Mana bilang, "kangen."

Ya anjir gagal tuh usaha aing:(

Dia semacam ngasih kode kalo dia masih punya feeling buat saya. Tapi dia masih punya hubungan sama cewenya. Sianjir aing dikira selir apa:(

Tapi...gimana ya? Saya masih ngarep dia cepet putus sama pacarnya biar balikan sama saya /nyet/ Tapi di sisi lain, saya gak mau lagi berhubungan sama dia.

Saya harus apa? Jangan nyuruh move off:( Jangan nyuruh move on, kecuali mz adminnya siap jadi pengganti:( Ga deng, bercanda.

Ya, jadi intinya, saya harus apa?

Sekian dan terimakasih.

Pengirim : Kecebong Anyut
Jenis Kelamin : Cewe
E-mail :
 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Yap, boleh dong saya jadi pengganti si Alfa, w setia kok :) tapi teu.

    Lo masih punya rasa sama dia? lo masih ingin dia jadi pacar lo lagi?
    Tapi lo gak mau lagi berhubungan sama dia.

    Cowo itu udah digaet cewe lain, tapi masih kontak lo. Mungkin aja cowo ini mau move on ke cewe lain, tapi mungkin dia gagal.

    Kalo lo emang mau gak berhubungan lagi sama dia, lo harus bisa lupain dia. Lo mau move off atau move on itu tergantung keadaan. Intinya lo harus lupain dia, bagaimanapun caranya.

    Lo hanya harus nikmatin waktu saat lo sendirian, dan pasti akan lupa sama kenangan waktu lo saat sama dia. Lo harus bisa sibukin diri, mau belajar atau yang lain.

    Kalo lo mau gak berhubungan lagi, jauhin dia.

    BalasHapus