Jawaban untuk Masalah Hobi dan Kerjaan

1 comment
Jadi, ini tentang masa depan gue.

Gua si sebenernya gak bingung, mau masuk sma apa, soalnya gua dari dulu cuman ngikutin arus dalam masalah pendidikan. So, buat SMA gua ga bingung.
Kedua, pendidikan lagi nih, karena gua lemah ngitung, gua pilih IPS dan udah si gitu aja. Satu hal yang gua bingungin tuh masalah kerja, masih bingung gitu apakah kalo gua fokus sama hobi gua, gua bisa ngehasilin susatu di masa depan. Soalnya gua pikir pekerjaan gua nanti di masa depan gak mainstream dan kurang laku gitu.

-zee 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Well, setiap orang punya pilihan untuk nentuin ke mana buat lanjut pendidikan. Kalo lo punya tujuan, lanjutan karena hal itu bagus banget. Tapi, kalo masih bingung dan cuma ngikut arus, ya gak apa-apa. Akan ada waktunya lo bakal tau tujuan lo, selama lo bener-bener cari.

    Ada satu hal yang pengen banget gua sampein. Kalo lo punya hobi atau kemampuan, ASAH TERUS. Karena kemampuan ini yang bakal ngebantu lo, apa pun pekerjaannya.

    Pertahanin minimal satu hobi yang bisa lo kuasain. Karena bisa jadi hobi ini jadi penghasilan terbesar lo, atau jadi jembatan yang bikin lo sukses.

    Makasih ya udah cerita di blog ini. Semangat! ✨

    BalasHapus