Gue Lagi Cape Sama Hidup

Leave a Comment
Kapan terkahir kali lo ngerasa hidup lo cape banget? Dan di kondis itu, gak ada seseorang yang nemenin lo. Rasanya cape banget kan? Mau teriak tapi gak bisa. Mau nangis juga gak bisa. Mau curhat tapi gak ada sama sekali orang di sisi lo.

Ini yang lagi gue rasain. Kerjaan numpuk, kerjaan yang harusnya bisa dikerjain beberapa orang, entah kenapa rasanya cuma gue yang ngerjain. 

Ditambah banyaknya tugas dadakan yang bener-bener ngancurin jadwal yang udah ada. 

Berangkat pagi, pulang malem, and then what? No one there for you. No welcome, no warm hug. There’s just rain outside and cold inside. 

Sendirian, kesepian.

Ada saatnya gue ngerasa iri sama orang lain. Bukan karena hidup mereka lebih baik, tapi karena mereka bisa dapet hal baik dari gue. Mereka pun bisa bebas ngomong apa yang mereka rasain. Sedangkan, gue berusaha tahan apa yang pengen gue omongin karena takut mereka kenapa-kenapa. 

Being me is suck. 

Well, buat lo di luar sana yang lagi ngerasa kesepian dan cape sama kehidupan lo. Write down your thought, tell me what’s your tears. 

-Tinta Putih
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar