Berat Gak Sih Ninggalin yang Kita Suka?

3 comments

gatau mau nulis aja^^ 

bingung juga mau nulis apa
tapi gitu dehh
berat ga sii ninggalin apa yang kita suka? benera" suka gitu
bukan karna disuruh atau paksaan dari orang lain cuman keya tba" ada sesuatu terbesit buat berhenti suka itu
^sok serius bangd😴


jadi gitu entah lah....
gara" itu saya tiba" badmood , diem, sedijh, hhh

 

Pengirim : beekairaaa

Jenis Kelamin : Cewe

 

 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar:

  1. Hai, ninggalin sesuatu pasti berat, wajar banget kok. Tapi kenapa harus kita tinggalin? Selama hal itu gak merugikan kita better keep it.

    Tapi lo bebas kok nentuin apa yang lo mau, atau coba hal-hal yang belum lo coba, selama hal itu gak merugikan buat lo.

    Makasih ya udah cerita di blog ini. Semangat terus, semoga hari-hari lo bahagia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya hal itu pernah ngerugiin gue, tapi itu emang krna gue sendiri tapi setelah gue bisa ngendaliin itu, hal itu bisa jadi support system buat gue,
      thanks banget udah di jawab..

      Hapus
  2. Pertahanin hal-hal yang bermanfaat dan ngebantu lo. Hargai setiap orang yang ada di hidup lo, karena kita gak tau kapan mereka akan pergi. Semangatt!

    BalasHapus