Dear, Ice Queen

Leave a Comment
 
Hey, Ice Queen
Watch where you live
It's my throne you step in
If you think no believe
You'll realise you nothin 

**/
Hei, iya kamu. Seorang wanita dingin yang tak berhati. Aku tau kau memang
seperti itu. Ada atau tidak adanya diriku. Kau dari tempat yang berbeda. Mungkin kau boleh bersikap seperti itu di
sana. Namun, ini bukan daerah kekuasaanmu. Ini adalah kerajaanku. Aku yang berkuasa. Tempatku tumbuh dewasa.
Seluk beluknya aku tau. Kau pikir kau baik-baik saja bersikap seperti itu? Aku sudah bilang.
Kau masih tetap seperti itu. Kau masih berpikir kau baik-baik saja? Kalau kuberi tahu, semua orang tidak menyukaimu. Sikapmu itu.
Bagaimana kau berkata dan bertindak. Semuanya tak suka. Aku beritahu,
kau salah. Bukan pada caramu berbicara. Tapi pandanganmu
erhadap orang lain harus kau rubah. /**
-Tinta Putih
8/8/2019
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar