Pacar Jadi Teman, Sahabat jadi pacar

1 comment

Pacar jadi teman-Sahabat jadi pacar

 

Jdi gw tu punya sahabat cowo, gw sebut namanya much. Awal gw ketemu itu gegara mau minjem pentil bola basket, seterusnya tu kaya sering basket dan ketemu terus..kita tuh tipe sahabatan yang bahasanya asik toxic hahaha...seru deh😭.


Tanpa gw sadari kl gw ada rasa sama dia, padahal gw punya pacar :(
Krna si much dan gw tu hobi nya main ml, jadi kita sering Mabar. Kita selalu pake discord. Karna dia tipe orng yg suka begadang, jadi gw suka kadang ketiduran karena nungguin dia beres ml. Krna lagi discord, kadang ketiduran di discord dan much suka nemenin sampe pagi. bahkan kita tu kl ketemu baru matiin discord😭!!! Bisa sampe berhari-hari di discord hahaha.


Isi percakapan berhari - hari tuh random bangettt gapernah selesaii! Jadi seru banget😖!!!!!!!!.

Lama lama tuh kita ngalamin prennjonnn brodiiii💆
Gw gatau dia suka sama gw dan dia juga gatau kl gw suka sama dia..gitu deh pokonya👩‍🎤.

***


Balik lagi sama cerita awal, gw masih punya pacar tp gw suka sama much. Gw udh tahan buat ga suka, tp gatau knp gw bnr" nyaman sama much.

Pacar gw tuh tau gw sahabatan sama very tapi gak lebih, cuman lama-lama dia curiga krna gw selalu nolak sleepcall💃. Pacaran gw tuh toxic bngt Jing! Parah! Gw gabakal ceritain kasian juga dianya wkwkwk.

Sahabat gw tuh gapernah mempengaruhi hubungan gw sama pacar gw, krna dia gamau bahas pacar gw takutnya bikin masalah..jadi kita baik baik aja.
Cuman lama lama pacar gw tu makin posesif yg bikin sahabat gw tuh marah krna gw diperlakukan ga baik. Tiap malem di spam, tlpn² pas lagi tidur, trus nge lacak segala macem! Serem deh🕴️.

Trus akhirnya sahabat gw tuh ketemuan sama pacar gw dan mereka selesain masalah cmn krna gw hidupnya ga tenang gara gara pacar gw, tpi pacar gw pengennya kaya gitu. STRESSS!!!

Udh gitu gw bisa lepas dri pacar gw.

(Satu bulan kemudian)


Gw main Tod bareng temen - temen di discord
Gw sama much milih dare dan dapet tantangan saling nembakk...jadian dehh hahahaha


 

Pengirim : Kutil kecil

Jenis Kelamin : Cewe

 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Such a cute story sih. Mau gimna pun, hidup itu penuh kejutan ya, orang yang paling deket sama kita bisa jadi orang yang paling kita takuti, dan pertemuan dengan orang gak keduga bisa jadi orang yang paling bisa bikin kita bahagia.

    Kita punya hak dan bebas banget milih siapapun jadi pasangan. Inget, harus terima juga akibatnya.

    Nice story, have a good life <3 <3

    BalasHapus