Jangan Menyerah Ya, Diriku

Leave a Comment
Anehnya, semangatku selalu naik turun. 

Sebenarnya aku tau, konsistensi adalah salah satu kelemahan yang sulit sekali ku atasi. 

Seperti “penyakit” yang mudah kambuh. Aku yang kemarin bersemangat bisa redup saat matahari terbenam. 

Tangkapan layar yang ku lihat saat ini, adalah kebahagiaan mereka. Bukan aku, walaupun aku juga berperan. 

“Juara I Sayembara Videografi” telah menjadi jejak mereka yang tak bisa kuikuti. Aku hanya tersenyum, walaupun dalam dada aku sangat bersemangat. Di sisi rasa senang, ada rasa sedih yang mengalahkannya. 

“Apakah aku bisa mencapai prestasi tersebut?” tanyaku dalam hati. Aku hanyalah seseorang yang selalu gagal dalam kompetisi, apakah bisa? 

Nampaknya aku belun juga berkembang. Bagaimana kalau besok kita belajar lagi? Baiklah, aku tidak akan menyerah. “Tetap semangat ya diriku” ujarku seraya menutup mata. 

      -Tinta Putih
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar